Tentang langit, matahari, awan, embun..

Bismillah..

Alhamdulillah.. Kalau melihat langit, awan, matahari, embun.. Suka sekali. Kadang ada rasa berdesir dan hanya bisa berucap Subhanallah indah. Satu yang ngga bisa ditahan kalau lihat yang indah-indah yaitu keinginan untuk jepret-jepret sampai dapat hasil foto yang memuaskan. Rasanya ada kepuasan tersendiri, bisa ambil gambar yang bagus, momen yang pas, natural, tanpa editan dan hanya dengan menggunakan kamera hp china yg murah meriah. 

Kali ni bukan resep makanan yang saya tampilin. Barusan sengaja buka galeri ternyata banyak banget foto-foto tentang awan, matahari, bulan, embun, bahkan hujan. Jadi... Silahkan lihat sendiri fotonya yaakk..

Semua foto disini tanpa editan, benar-benar hanya menggunakan kamera hp yang mungkin banyak orang ngga tau merknya karena bukan merk terkenal hehehe..

Cerita tentang foto ini pun bermacam-macam.. 
Pertama...

Foto ini diambil hampir adzan magrib, lokasinya di gunung pasir Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara. Saat itu saya dan Nisa, teman yang sudah seperti adik saya, selesai delivery kue. Kita ambil jalan pintas melewati gunung yang hanya segelintir orang saja yang sering melewatinya. Mungkin jalan ini hanya dilewati mereka yang rumahnya berada disekitar gunung ini atau yang akan pergi ke kebun.  

Kedua..




Jogging pagi dengan Nisa, lokasi di waduk panji sukarame Tenggarong. Bertemu dengan tetesan embun yang masih tersisa di dedaunan bambu dan ilalang.

Ketiga..


Matahari terbit, subhanallah.. Lokasi di kota Sanggam, Tanjung Redeb, Kab. Berau. Cerita tentang kota sanggam akan ada halaman tersendiri nanti.

Keempat..




Karena rumah yang kami tempati sekarang letaknya di lereng/bawah gunung, jadi pemandangan ini yang tertangkap di pagi hari saat matahari terbit kemarin.

Masih banyak gambar yang lain, insya Allah ntar saya post lagi. Sekarang mau ngurusin krucil dulu karena sudah pada bangun dari tidur siangnya.

Sampai ketemu lagi...

Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.ME :-*
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer